Minggu, 02 Desember 2012

Mesut ozil islam

Mesut ozil sang pesepak bola dunia yang beragama muslim, gelandang Real Madrid dan timnas Jerman, Mesut Ozil dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola Muslim. Ozil memeluk Islam sejak lahir lantaran kedua orang tuanya merupakan imigran Turki yang berpindah ke Jerman, yang notabene memeluk Islam.

Berkat didikan ketat keluarganya dalam menjalankan agama yang dibawa Nabi Muhammad SAW itu, nilai-nilai Islam melekat dalam diri Ozil.

Hal itu terlihat ketika di lapangan, entah di lorong stadion, pinggir lapangan, maupun tengah lapangan, ia masih sempat berdoa atau membaca surat Al Fatihah sebelum bertanding.

Mantan pemain Werder Bremen ini menyatakan, keislaman yang tertanam dalam dirinya itu lantaran sejak kecil dididik ibunya untuk tidak lupa mengamalkan ajaran Rasulullah itu dimanapun berada.

Kalau melihat sosok ibunya Ozil, Gulizar Ozil, kita pantas bersyukur bahwa ibunya bisa menjadi teladan yang tepat bagi anaknya. Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi Spanyol, Gulizar tampak mengenakan jilbab dan berbaju lengan panjang.

Ketika video menyorotnya sedang menyirami kebun bunga di taman rumahnya, semua aurotnya tertutup.

Hanya saudara perempuan Ozil, Nese Ozil yang berpakaian terbuka mengikuti fashion setempat. Dari video Youtube berjudul, Entrevista a la madre y hermana de Mesut (Wawancara dengan ibu dan saudara perempuan Mesut Ozil) ini terlihat kalau Ozil merupakan hasil didikan ibunya.


Sumber : Replubika

Ditulis Oleh : Unknown,Mari belajar Seputar islam, keindahan islam, inilah islam.

Artikel Mesut ozil islam ini diposting oleh Unknown pada hari Minggu, 02 Desember 2012. Bila ada kesalahan mohon berkenan untuk meluruskan, Kritik dan saran anda adalah merupakan nasehat yang selalu kami tunggu.

:: Terima Kasih ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Insyaallah komentar sahabat manfaat!!